Jumat, 30 Oktober 2009

Sepatu Baru Dina

Pagi itu aku bangun dari tempat tidur.lalu,aku mandi dan berangkat sekolah.tiba-tiba, di jalan sepatuku jebol karena lemnya sudah tidak kuat.tiba di sekolah teman-temanku mentertawakan aku. lalu, temanku bilang "Dina mengapa sepatumu jebol?"(dia sambil tertawa).tapi aku tidak ingin menjawabnya karena aku kesal dengan sikapnya.untung saja ada temanku yang baik yaitu Anin dia adalah sahabatku.dia adalah anak orang kaya. dia berkata "Yasudah setelah pulang sekolah kamu ikut aku kerumahku ya!" (sambil tersenyum).akhirnya bel berbunyi "teng...teng...teng...!"(anak-anak keluar).lalu,Anin menghapiriku "Yuk ikut aku.aku akan mengajakmu ke suatu tempat" (sambil memegang tangan kiriku dan menariknya).setelah keluar dari mobil aku menanya ke Anin "Anin,aku akan di ajak ke mana ?" (sambil menggaruk-garuk kepala) . ternyata Anin mengajaku ke mall untuk membeli sepatu baru untuku." Dina.kamu mau yang mana pilih saja yang kamu mau.""Terimakasih Anin kamu memang sahabatku yang paling baik".Ternyata masih ada teman yang baik seperti Anin.Aku senang sekali mempunyai teman seperti Anin.setelah keesokan hari.Aku datang ke sekolah memekai sepatu baru dari Anin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar